2 Cara mudah membuat tabel di microsoft word

2 Cara mudah membuat tabel di microsoft word - Kali ini kita akan membahas tentang microsoft word, microsoft word merupakan program yang digunakan untuk mengelola kata. jadi secara singkat memiliki fungsi untuk membuat sebuah paragraf didalamnya.

Disaat anda menggunakan program aplikasi microsoft word anda munkin ingin membuat sebuah grafik atau pun anda ingin membuat tabel didalamnya, seperti yang kita ketahui program yang digunakan untuk membuat tabel ialah program microsoft excel bukannya microsoft word. Namun ternyata di microsoft word sendiri juga sudah disediakan fitur yang dapat digunakan untuk membuat tabe didalamnya,

cara membuat tabel di microsoft word tergolong mudah, anda dapat mengikuti tutorial dibawah ini.

CARA PERTAMA

1. Buka program microsoft word

2. Pada menu klik INSERT


3. Maka anda akan melihat menu tabel, klik menu tersebut dan blog berapa jumlah kolom yang ingin anda gunakan



CARA KEDUA

Cara kedua untuk membuat tabel di microsoft word yaitu anda dapat membuat tabel terlebih dahulu di program excel dan kemudian meng-copy dan mempastekan tabel tersebut pada halaman microsoft word.

Jadi akan secara otomatis tabel anda akan muncul sama seperti desain tabel yang sudah dipersiapkan di microsoft excel tadi.

Sekian pembahasan singkat tentang 2 cara mudah membuat tabel di-Microsoft Word dan semoga bermamfaat, jangan lupa tinggalkan komentar dan kritikan anda di kolom komentar yang sudah disediakan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara mendownload vidio di youtube tanpa software

Resensi novel para priyayi lengkap | Sinopsis novel para priyayi

Resensi novel Harimau!Harimau lengkap | Sinopsis novel Harimau!Harimau!