Cara mudah membuat akun GMAIL

cara membuat akun gmail, cara membuat email.- kali ini kita akan membahas tentang bagaimana caranya membuat akun email Gmail dengan mudah. Sebelum itu kita harus mengenal apa itu Gmail terlebih dahulu. Gmail atau Google Mail merupakan salah satu produk dari perusahaan terbesar didunia yaitu Google, Gmail merupakan situs penyedia layanan Email dan keunggulan dari Gmail ini sendiri anda tidak dipungut biaya, mudah, tampilan profesional dan sangat mudah digunakan. Serta dengan anda mempunyai akun gmail, maka secara otomatis anda sudah memiliki semua akun dari Produk google sehingga anda tidak perlu repot-repot untuk mendaftar ulang pada setiap produk Google, seperti G+, Youtube, Playstore dan lain sebagainya.

Setelah mengenal apa itu Gmail selanjutnya kita akan melangkah ketahap selanjutnya yaitu membuat akun Gmail sendiri dengan mudah. Ikuti langkah-langkah berikut dengan perlahan.

  • Buka situs Gmail.com dengan browser anda, maka anda akan melihat tampilan halaman utama seperti dibawah ini, kemudian klik "Buat akun"  
  •  Kemudian anda akan dibawa ke laman pendaftaran, dihalaman ini isikan data diri anda sesuai dengan sebenarnya seperti pada gambar dibawah, pada kolom pengisian "Pilih nama pengguana" Anda bebas menentukan alamat email anda sendiri.
  • Setelah anda mengisikan formulir pengisian dengan lengkap, lalu klik "Langkah berikutnya" dan pilih cara pengiriman kode konfirmasi oleh google kepada anda, contohkan dalam hal ini saya menggunakan melalui SMS setelah itu klik tombol "Lanjutkan" 
  • Tunggu beberapa saat, buka ponsel anda maka anda akan melihat SMS dari pihak google kemudian masukkan kode yang diberikan(Kode yang anda terima) dan kemudian klik "Lanjutkan"
  • Maka pendaftaran anda sudah berhasil, kemudia anda akan dibawa kehalaman berikutnya tombol "Lanjutkan ke Gmail" Dan tunggu proses loading selesai, maka laman Email anda akan terlihat
  • Sebelum laman email anda terlihat, anda akan diberikan sedikit tutorial dalam penggunaan Gmail klik saja "Berikutnya" Dan setelah selesai kemudian klik tombol "Buka Gmail" Maka proses pendaftaran anda sudah selesai, anda sudah bisa menggunakan Email Gmail anda untuk pengiriman email 
  • Dan kemudian anda akan melihat bagaimana tampilan halaman awal akun Email anda, yang sudah siap digunakan. 
Itulah artikel tentang bagaimana cara membuat akun atau mendaftarkan akun email Gmail dengan mudah, selamat mencoba dan selamat menggunakan Email Gmail.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara mendownload vidio di youtube tanpa software

Resensi novel Harimau!Harimau lengkap | Sinopsis novel Harimau!Harimau!

Resensi novel para priyayi lengkap | Sinopsis novel para priyayi